>Puisi Kocak Tentang Attayaya

>Jiahahahahahaha!
Puisi kocak tentang Attayaya?
Eysa coba tuk fanny dan vixxio
moga rancak, funny,tanpa porno yo

Hihihihihihi…

Jadi gini permulaannya
ini blogger, bukan blogger bertuah biasa
ini kakak Anazkia, bloggerita malaysia
Kakaknya Fanny juga, Sang Cerpenis bercerita
Temennya Dwina – Eh, temen apa temen ya-

Jiahahahahhahahha!

Top!
Mantab!
Sip!

Top:
Lihat! pengunjung perharinya
ribuan orang perkepala
Lihat! Kontribusi postnya
Green earthkan Blue skykan Indonesia

Mantab:
Artikelnya selalu berbobot
Mengetik bagai robot
mendetail terperinci
riil dan berisi- tambahan: tak pernah basi-

Sip:
Sahabat dan temennya banyak
ada dari WP, Blogspot, co[dot]cc
[dot]com, eh yang dari dublin jugè adè
banyak pokokè, pokokè banyak
-jiakakakakkakaak- biar pas akhirannya mbak-

Ehnggg…..

Udah
Gitu ajah
moga kocak adanya
moga dapet novel tongkat ajaib lolita
untuk Bang Atta, Nggak papa Ya Kalo Eysa pinjem namanya untuk Puisi Kocak tentang Attayaya?

About ceritadewasagabrud

cerita cerita porno dewasa hahahahha
This entry was posted in kontes. Bookmark the permalink.

21 Responses to >Puisi Kocak Tentang Attayaya

  1. >ok deh dicatat dulu ya. tks lho. jiahaaah….niru ketawa bang Atta

  2. Eysa says:

    >Yah, padahal baru mo laporan kesanh…Btw makasih Mbak….

  3. Vixxio says:

    >Wah..klo seandainya menang berarti wajib minjemin novelnya tuh ke bang Atta…

  4. >memang kocak banget semoga menang deh

  5. >kapan ya aku bisa bikin puisi seperti ini hebatnya

  6. Aulawi Ahmad says:

    >puisi plus review nih🙂 moga menang deh🙂

  7. Aby says:

    >moga menang sobatntar jangan lupa pinjamin novelnyackckckck

  8. >Wah… ini sih namanya review blognya Bang Atta dg gaya kocak… hahaha

  9. the others.. says:

    >Puisinya keren… tapi kok yang milih Novel Tongkat Ajaib Lolita sih..? Berarti saingan dong dengan Shasa… :((

  10. attayaya says:

    >jiahahahahahaha…………..

  11. attayaya says:

    >setuju dgn mba renilha review aku nehntar lobang idungku tambah guuuedhheeee lho

  12. attayaya says:

    >waaaaaaaaaa informasinya lengkapdapat darimana neh?jiahahahahahaha….

  13. attayaya says:

    >hajarrrrrrrrrrrrrrrrr lolita dan mba fanny

  14. Anak Rantau says:

    >Ikut mendukungmu Sob …Semoga menang.

  15. Eysa says:

    >Thanks semua komentarnya… ^_^

  16. >Moga menang yua…🙂

  17. Anazkia says:

    >Ini Mbak Fanny dah tahu belum?

  18. Yolizz says:

    >waahh… kocek niihh.. kontes sekaligus repiu niihh namanya, gud luck yaahh moga dapet novelnya🙂

  19. Aby says:

    >moga menang ya sobat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s