>Presiden Impian

>Cita cita Si Bungsu kalau Dia besar ingin menjadi Presiden. Sowan kenegaraan pertamanya pergi ke Amerika. Dan berkamikaze disana.

*Kontes fiksi mini wi3nda

About ceritadewasagabrud

cerita cerita porno dewasa hahahahha
This entry was posted in kontes. Bookmark the permalink.

21 Responses to >Presiden Impian

  1. >Ikutan lomba fiksi mini juga ya..?Makin banya peserta makin seru aja nih…

  2. the others.. says:

    >Selamat berlomba, semoga menang ya…Fiksi mininya keren…

  3. Sudinotakim says:

    >Mantap fiksinya mbak..moga sukses kontesnya ya

  4. attayaya says:

    >huaaaaaaaaaaacita2 yang menarik dan unikmoga menang nehmantaaaaaaaaaaap

  5. munir ardi says:

    >wah hebat fiksi mininya keren penuh makna

  6. >fiksi mini ternyata memang menarik ya untuk dibaca

  7. Aulawi Ahmad says:

    >bagus n menghujam maknanya🙂 moga menang🙂

  8. ajeng says:

    >Berkamikaze..? Siiip.. Good lucj untuk kontesnya ya ^_^Berkamikaze..? Siiip.. Good lucj untuk kontesnya ya ^_^

  9. Kang Sugeng says:

    >Lalu? Lanjutannya gimana nih? Koq kurang jelas gini?

  10. Eysa says:

    >@Kang Sugeng: Kalo lanjutannya Ada namanya seperempat cerpen…😛

  11. Wiwied says:

    >::: salam kenal yah,,,::: hohohoho,,,, sukses untuk lombanya, semangat niy…::: makasih udah mampir membaca surat untuk mas farid yah?? ^-^v

  12. >::: dan kapan2 berkunjung kesini ya,,, banyak kata dan bahasa untuk dibagi lagi ^-^v

  13. Eysa says:

    >Thanks semua komentarnya

  14. >dulu..aku juga bercita-cita jd presiden…sekarang nggak kesampaian…hihihihi…salam kenal ya..http://ayahkuhebat.wordpress.com

  15. Dunia Hape says:

    >Wah..jadi ingat masa kecil dulu.Pengen jadi presiden juga, hehehe…

  16. Zippy says:

    >Wah..banyak juga yah yang ikutan kontes fiksi mini ini.Semoga menang yah🙂

  17. bonk AVA says:

    >semoga menang….

  18. p.h.i.e says:

    >wah ikut kontes juga ya? Semoga sukses🙂

  19. >waduh saingan lagi nie, hehehehemoga sukses ^^ dan salam kenal

  20. Anak Rantau says:

    >Ikut mendukungmu Sobat.

  21. >"Nice artikel, inspiring ditunggu artikel – artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s