>Puisi ‘Dalam Senyap’ [Karya YusniYanti]

>Dulu Cerita Dewasa getol bermain kata2 menciptakan puisi, diantaranya yang sudah pernah diposting seperti Puisi Saya, Mana Nyataku, Di Batas Penantian, ataupun sekedar nngopas ulang puisi puanjangnya Alm Ws Rendra yang Khotbah . Nah Sekarang setelah kemarin ngupload gambar Guruku Cantik Sekali, sekarang ngopas saja dari FB nya Yusniyanti, Yusni Yanti Adalah Calon Adik Ipar Saya, hahaha, yaitu sebuah puisi yang bercerita tentang kesenyapan. Yup Puisi ‘Dalam Senyap’ , Langsung Saja!😛

” Dalam §enyap “

” Terlepas dalam kehenin9an yg Fana,
Terte9un taK MenyaPa Jiwa,
Tertoreh dalam barisan kata berunTai aSa..

NyanyikanLah untukQu, alunan lagu dari Sajak-sajak peNentraM Qolbu,
biSikanlah unTukQu, lantuNan sYair dari baiT-baiT sYurgaWi,

Biar hiLang dari Lena yan9 meLeLahkaN ra9a, biaR Sirna Rasa 9undah yan9 menyesaKkan Dada,
yan9 memBuaTQu saaT ini Tertegun
“BeTapa Jiwa ini..be9itu Lama ia Tertidur”

Maka KetiKa LewaT SuduT PeLupuk maTa buTiran benin9 iTu men9aLir,
seRasa in9in JaTuh ra9a berSimpuh..
“aQu…di baTas titik Nadir……”

Seperti an9in yan9 taKkan berhenTi berhembus,,tak sadar jua..aLunan kata” itu mengaLir..berBizik di Telin9a seolah menyuruh jari jemari menari diaTas tuTs pembuat kaTa…
“aQu in9in hilaaaaaaaan9..”

About ceritadewasagabrud

cerita cerita porno dewasa hahahahha
This entry was posted in Eysa-Afif Puisi, Yusniyanti. Bookmark the permalink.

14 Responses to >Puisi ‘Dalam Senyap’ [Karya YusniYanti]

  1. blog item says:

    >kirain ttg sex,,ehh ttg puisi :)puisinya bagus mbak

  2. Cerita Tugu says:

    >semoga tidak hanyut dalam kesenyapan

  3. >puisinya oke juga, mas, meski agak sedikit terganggu dengan penggunaan huruf yang menurut saya akan lebih bagus jika pakai yang terstandar, hehe …

  4. Rizkyzone says:

    >memangnya ingin menghilang kemana, jd menginspirasi dah lama nih g bikin posting puisi

  5. NINDAAA says:

    >hadehhh hahahahahahahha ABG banget ni puisinya pake Qu

  6. Mood says:

    >Iya nih, sayang kan, kalo puisi yang bagus itu tergganggu bacaanya oleh hurup hurup yang besar kecil gitu.

  7. >Sebenarnya puisinya bagus… hanya saja cara penulisannya yg bikin gak nyaman bacanya..

  8. >Aduh, apa gak capek nulis model spt itu ya..? Enakan nulis spt biasa aja napa..?!

  9. >Selamat malam…. Shasa ikutan mampir ya…🙂

  10. >wah calon adik ipar berarti semua keluarga blogger atau facebooker nih , btw puisinya hebat diksinya, boleh nanya mas rivaladitya dimana ya sekarang

  11. SMARTPHONES says:

    >bagus juga deh puisinya, kalo aja cerita dewasa bikin puisi pasti labih baguuuuussssssssssssss !!!!

  12. >orang-orang banyak yang kepengen tetep eksis.. knp kita musti menghilang?!!?

  13. PRofijo says:

    >Tak kiro puisi tentang anu dan nganu…gegegegegeg….

  14. D.Durahman says:

    >Awalnya Enggan banget buka blog ini…tapi kalao tau dalemnya sedewasa ini… jadi pengen masuk lagi masuk lagi,,, hahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s