>Puisi YusniYanti ; Simfoni Kerlip Bintang

>Melanjutkan Saja Postingan Cerita Dewasa Yang Kemarin dengan Label Yusniyanti dengan Puisinya.

¤¤¤ Simfoni KerLip Bintang ¤¤¤
oleh Yusniya El Musyafa pada 30 November 2010 jam 18:52

Nay,,,
jangan pernah berubah
jika engkau rindu padaQu, tataplah bintang itu.
Disana.. Ada banyak harapan menanti
seperti harapQu akan adanya kamu
kerlipan bintang itu..adalah senyumQu untukmu.

Nay,,,
jangan pernah berubah
“Qta adalah bintang hollic..itukan katamu dulu”
dimana ada bintang
disitu pula ada harapan,
bintang mengajarkan Qta kesetiaan
pada bulan, dan pada penghujung malam” yang dirindukan..
Seperti kesetiaan sepasang merpati
simbol abadi persahabatan sejati
itulah Qta..sampai kini.

Nay,,,
jangan pernah menangis,
jangan biarkan bulir bening itu mengalir dari sudut mata indahmu,
jika engkau rindu padaQu..tataplah bintang itu
pancaran kilau cahayanya niscaya kan lembut membelaimu
hingga nanti, kau terlelap damai dalam buaian mimpi

Nay,,,
jangan pernah berubah
untuk keadaan yang kau sendiri tak mengerti
untuk sebuah atm0sfer hidup yang kau sendiri tak mengenali
jika kau rindu padaQu, tataplah bintang itu
disini pula, aQ kan selalu ada untukmu
menemani hari-harimu yang penuh liku

Nay,,,
jangan pernah menangis
untuk sebuah ujian yang kau sendiri tak mampu hadapi
untuk sebuah ketidakpastian yang mesti kau jalani
dimanapan engkau berada Nay…
Bintang-bintang itu kan selalu ada untukmu.

Nay,,,
jangan pernah berubah
meski lelah…
Meski payah..

Ingatkah engkau, seperti kataQu padamu dulu,
“hanya diam..
Hanya bisa memandang dari sisi gelap mata,
mungkin melihat.. Tapi tak terlihat,
mungkin mendengar… Tapi hampir tiada terdengar
dan mungkin terasa..
Tapi mengapa sulit tuk dirasa dan dicerna dengan khayalQu..
Kawan..dya selalu ada dihatiQu..”

itulah getaran kerinduanQu pada ibuQu..
Saat ku bercerita padamu
bahwa aQ begitu rindu ibu
dan kau pun menghiburQu..

Nay,,
jangan pernah berubah
dalam penantian panjang itu
ku kan tetap disini menunggumu
bersama Qt menatap bintang harapan Qta
bersenandung bersama hembus angin yang melata
tentang impian Qta dan untaian sebuah cita-cita
” tataplah bintang di 1/3 malam..
Maka lihatlah sebuah keajaiban,
hujan bintang itu..menawarkan aura keindahan,
yang kau sendiripun takkan pernah ingin melewatkanya”
itu kata-katamu Nay..

Dan..
Bintang-bintang itu adalah kawan
bagi bulan..dan bagi penghujung malam yang dirindukan

jangan pernah berubah Nay..
Terakhir ku katakan..
Kau benar tentang bintang
tentang harapan dan nyanyian 1/3 malam..

(__dalam kenangan__)
Line emb0zz ( Maret 2009)

About ceritadewasagabrud

cerita cerita porno dewasa hahahahha
This entry was posted in Yusniyanti. Bookmark the permalink.

16 Responses to >Puisi YusniYanti ; Simfoni Kerlip Bintang

  1. >Puisi yang indah….. Oya suka sama bintang ya…. bintang memang indah dan mempesona seperti bidadari yang tersenyum

  2. Rawins says:

    >pokoknya angkat tangan deh kalo urusan puisi…

  3. >puisi bagus dan menarik. diksinya tertata apik, rimanya juga indah.

  4. >Kok puisinya tentang Nay sih…? Ada yg kangen dg Nay ya..? *wink*

  5. >Semoga Nay tak akan pernah berubah…

  6. >Mampir juga ah utk ikutan baca puisinya.

  7. >Selamat malam… ikutan mampir aja deh.

  8. SMARTPHONES says:

    >huwebuwat nih puisinya… boleh dunk dicopy buat pacarQu, hehe🙂

  9. Yhantee says:

    >waaaaw puisinya kereeen…🙂 kunjungan pertama salam kenal mbak

  10. >puisinya panjang sekalikubaca sampai berulang, sip sip sip

  11. Arif Chasan says:

    >wah.. pertama ragu banget mau ke sini. secara judulnya cerita dewasa. kirain blog porno.. ternyata blog biasa aja.. malah ada puisi bagusnya lagi.. :Dsaya save di laptop saya ya.. :)tenang, saya pasti bakal catet sumbernya..😀

  12. r10 says:

    >melihat bintang berarti teringat padamu😀

  13. jo says:

    >Keep Beautiful u articel !

  14. NINDAAA says:

    >bahasanya bikin saya agak bingung hehe kenapa gapake bahasa yang biasa aja toh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s